Home Ekbis 416 Mitra GO-JEK Ikuti Driver Cup 2018

416 Mitra GO-JEK Ikuti Driver Cup 2018

317
0
416 Mitra GO-JEK Ikuti Driver Cup 2018
      Semarang, 10/2 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 416 Driver GO-JEK kota Semarang antusias ikuti kompetisi Driver CUP 2018 di Stadion Undip Tembalang, Semarang, untuk meningkatkan keakraban dan silaturahmi dengan mitra GO-JEK lainnya.
       Kegiatan Driver Cup 2018 ini merupakan agenda tahunan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di seluruh Indonesia, berbagai cabang olahraga diantaranya Futsal, Badminton, Catur dan Karambol diikuti oleh mitra GO-JEK. Namun untuk di kota Semarang hanya dua cabang saja yang di gelar yakni Futsal dan Catur.
       Bambang Kurniawan, selaku Operational City Head GO-JEK Semarang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tahun kedua dan seluruh mitra GO-JEK sangat antusias mengikuti ajang Driver Cup 2018 tersebut.
Bambang Kurniawan, selaku Operational City Head GO-JEK Semarang (kaos hitam) menyerahkan bola sebagai tanda dimulainya Go-Jek Cup 2018.

“Ajang Driver Cup 2018 ini merupakan yang kedua kalinya, tahun lalu hanya 16 tim saja di cabang Futsal, saat ini mencapai 32 tim dan memang sangat antusias sekali mitra GO-JEK untuk mengikuti kegiatan ini. Tujuannya mempererat persaudaraan dan silaturahmi,  memberikan refresh juga kepada mitra GO-JEK,” terangnya.

         Lanjutnya, Driver Cup 2018 ini diikuti oleh driver GO-JEK, GO-CAR, dan GO-BOX dengan total 416 driver yang terbagi menjadi dua cabang futsal 32 tim dan Catur 32 tim. Untuk mengikuti ajang ini mitra harus memenuhi syarat diantaranya terdaftar sebagai akun mitra dan aktif. Dalam Driver Cup 2018 ini akan diambil juara 1, 2, 3 dan harapan dan akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 3,5 juta untuk juara pertama, Rp. 2,5 juta juara kedua, Rp. 1,750 juta juara ketiga dan satu juta rupiah untuk juara harapan.
        Sementara itu, Elmirio selaku mitra GO-JEK yang mengikuti ajang Driver Cup 2018 mengaku sangat senang dengan adanya even tersebut, pasalnya disela kesibukanya mencari dan melayani pengguna jasa aplikasi online GO-JEK sangat membutuhkan refreshing seperti olahraga ini dan saling bersilaturahmi dengan mitra GO-JEK lainnya di Semarang.
416 Mitra GO-JEK Ikuti Driver Cup 2018

“Senang dan bagus sekali adanya kegiatan seperti ini,  dapat merefreshing disela kegiatan kita sehari-hari. Kedepan even sperti ini semakin besar dan lebih meriah lagi,” ungkap Elmirio yang yang telah menjadi driver GO-JEK setahun lebih.

        Lanjutnya,  ia mengikuti cabang futsal bersama 10 teman driver GO-JEK lainya,  yang terdaftar dalam satu tim bernama GOSEMPOL. Dirinya bersama teman lainya menargetkan agar mendapatkan juara.
         “Keinginan dapat juara,  namun blum tentu karena mitra-mitra lain tidak tahu kekuatannya, jadi menang kalah nanti hasilnya,  kita lawan dulu sekuat tenaga,” tambahnya. (AK/El)