Home Hiburan Ian Kasela Dilaporkan Atas Tindakan Pelecehan Seksual Pedangdut Ratu Gogel 

Ian Kasela Dilaporkan Atas Tindakan Pelecehan Seksual Pedangdut Ratu Gogel 

 

Jakarta, 7/2 (BeritaJateng.net) – Ian Kasela yang merupakan vokalis Band Radja kembali tersandung masalah atas tuduhan tindakan asusila dan penipuan. Pasalnya, penyanyi dangdut Ratu Goyang Gelombang (Gogel) yang memiliki nama asli Rizki Ratu Selvira telah mendatangi Polda Metro Jaya pasa hari Sabtu, 6 Februari 2016. Pedangdut tersebut didampingi kuasa hukumnya Feriyawansyah.

Feriyawansyah mengatakan sejak berada di bawah label vokalis Band radja, pembayan kliennya tidak sesuai dengan kontrak kerja. “Ia janjikan sesuatu yang tidak pernah dipenuhi,” katanya.

Selain itu, Ian Kasela kerap melakukan perbuatan cabul terhadap kliennya Ratu. Namun ia tidak mau menjelaskan apa tindakan yang dialami kliennya tersebut. “Biar nanti penyidik yang menjelaskan karena ini adalah aib,” katanya.

Sang pengacara bercerita, tindakan pencabulan tersebut sering dilakukan Ian Kasela sejak tahun 2013. Namun tidak ada saksi dan bukti yang kuat hingga penyanyi dangdut itu tidak berani melaporkan ke pihak berwajib. Namun kejadian pencabulan tersebut terulang lagi pada bulan Juni 2015 di studio sang volakis Ian Kasela.

Tindakan asusila yang dilakukan Ian kepada Rizki Ratu Selvira selalu diiming-imingi janji manis, hingga akhirnya membuat Ratu jatuh sakit sejak bulan puasa tahun lalu.  “Waktu itu belum kuat melapor, sehingga baru mau lapor sekarang,” kata Feriyawansyah.

Rizki Ratu Selvira mulai angkat bicara, dengan suara pelan ia mengatakan akan menunggu itikad baik dari orang yang dilaporkannya.

“Kerugian memang tidak seberapa. Tapi saya menanggung trauma psikis,” ucapnya.

Predikat Ratu Goyang Gelombang (Gogel) diberikan Ian Kasela saat mereka satu panggung di Kalimantan tahun 2013. Sejak saat itu, ia berada di bawah manajemen Ian Kasela.(Bj/70)