Home Hiburan Komunitas Orart-Oret Sulap Mall Jadi Galeri Pameran Seni

Komunitas Orart-Oret Sulap Mall Jadi Galeri Pameran Seni

Semarang, 3/2 (BeritaJateng.net) – Ayo Kunjungi Pameran Seni Orat-Oret di Paragon Mall Semarang mulai 1 hingga 20 Februari 2016.

Dadang Ketua Komunitas Orart-Oret Semarang menjelaskan bahwa acara pameran Orart-Oret yang ada di lantai tiga Paragon Mall Semarang telah dibuka mulai 1 hingga 20 februari 2016.

“Pameran ini diikuti 20 seniman dari berbagai kota di Semarang, Kendal hingga Tangerang,” tuturnya.

Lanjutnya, pameran ini terbagi berbagai jenis kegiatan, ada pameran seni, lapak seni, panggung seni, kelas seni, kompetisi seni, dan aksi seni.

“Dengan adanya kegiatan pameran ini bertujuan, dapat swadaya dari seluruh teman-teman seniman untuk menampilkan kreatifitas dan aktifitasnya. Tentunya dapat mengubah ruang publik untuk menampilkan seni orart-oret mereka, dan berharap setiap eventnya semakin memotivasi teman-teman seni untuk lebih kreatif, dan bertambah banyak para seniman-seniman di Kota Semarang ini,” harapnya.

Tak sekedar pameran saja, namun akan digelar lomba menggambar untuk anak-anak pada tanggal 13 Februari nanti. “Setiap hari minggu kita juga menggelar sesion fotografi model untuk memeriahkan rangkaian acaranya,” tambahnya.(BJ06)