Home News Update 33 Tahun Numpang Berkantor Di SD, Gedung UPTD Kecamatan Tugu Diresmikan

33 Tahun Numpang Berkantor Di SD, Gedung UPTD Kecamatan Tugu Diresmikan

104
0
Walikota Semarang Hendrar Prihadi meresmikan gedung UPTD baru

Semarang, 8/1 (BeritaJateng.net) – Setelah lebih dari 33 tahun menumpang di Sekolah Dasar (SD) Karanganyar Semarang, hari ini Senin (8/1) Gedung UPTD Kecamatan Tugu diresmikan.

        Peresmian dilakukan oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan dilakukan pula telekonference dengan UPTD Kecamatan Tugu Semarang untuk mengetahui kondisi kantor UPTD baru.
        “Selamat ya punya gedung baru,” kata Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi saat telekonference.
          Gedung Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Dinas Pendidikan di Kecamatan Tugu memiliki luas mencapai 630 meter persegi dan dibangun menggunakan dana APBD 2017 senilai Rp. 2,2 miliar.
         Harapannya, setelah memiliki gedung baru, pelayanan harus lebih baik, kinerja harus semakin hebat. Di kawal supaya jangan ada pungli, suap di kantor UPTD. “Kita terus bergerak bersama-sama untuk membuat Semarang lebih baik,” imbuhnya.
          Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang, Bunyamin mengaku senang atas prmbangunan gedung UPTD yang baru.  “Dulu ruang SD dipakai sebagian untuk aktifitas UPTD. Jadi saat ada rapat harus meminjam ruangan SD atau malah menunggu selesai kelas,” ungkap Bunyamin.
         Dengan adanya gedung baru yang lokasinya strategis, Bunyamin mengajak UPTD agar mengoptimalkan pelayanan, terlebih gedung baru tersebut memiliki fasilitas yang terbilang lengkap. (Bj/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here