Home Hiburan 250 Wanita Lapas Bulu Ikuti Pelatihan Beauty Class

250 Wanita Lapas Bulu Ikuti Pelatihan Beauty Class

image

Semarang,22/6(BeritaJateng.net) – Sebanyak 250 wanita binaan lapas mengikuti pelatihan beauty class oleh sanggar kecantikan Maharani, yang bekerjasama dengan Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) cabang Semarang dan dharma wanita Dinas Pertanian di Lapas Wanita Bulu Semarang.

“Acara kali ini buka puasa bersama dengan disisipi kegiatan yang lebih fun yakni beauty class, kita mengajarkan bagaimana berdandan dan make up yang baik dan sopan,” ucap M. Miftahul Surur, Kepala Cabang PKPU Semarang.

Meskipun mereka berada dalam lapas ini, dengan adanya beauty class dapat tampil dengan memperhatikan penampilan yang lebih fashionable, dalam beauty class tersebut lebih diajarkan cara berdandan berhijab sesuai ramadhan.

Kepala Lapas Wanita Bulu Semarang Suprobowati sangat mengapresiasikan adanya kegiatan didalam lapas wanita tersebut. Menurutnya beauty class tersebut dapat menjadikan mereka tampil lebih rapi dan cantik.

“Dari pagi hingga malam kita adakan kegiatan ibadah seperti tadarus, buka bersama, dan shalat tarawih,” tambahnya.(BJ06)