Home Hiburan Ridho Rhoma Buka Suara Soal Kecelakaannya

Ridho Rhoma Buka Suara Soal Kecelakaannya

387
Ridho Rhoma
Ridho Rhoma
Ridho Rhoma
Jakarta, 27/4 (BeritaJateng.net) – Pada Minggu (26/4) lalu, sekitar pukul 04.00 WIB, penyanyi Ridho Rhoma mengalami kecelakaan mobil yang terjadi di jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat itu, mobil sedan berwarna hitam yang dikemudikan Ridho menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan.
Muncul kabar jika putra dari Rhoma Irama tersebut sedang mabuk saat mengendarai mobilnya, namun hal tersebut langsung di tampik  Ridho melalui akun twitternya.
Menurut Ridho, masalah tersebut telah ia selesaikan secara kekeluargaan. Saat kecelakaan terjadi di depan mall Lotte Mart Avenu, Ridho memang tak berniat untuk melarikan diri.
Dalam akun twitternya tertulis, ‘Alhamdulillah pihak korban dan saya sudah duduk bersama dan mendapatkan solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan. Mohon doanya ya Ridho Rhoma (@ItsRR) April 26, 2015′.
Klarifikasi juga didapat dari Debby Irama, yang merupakan kakak sekaligus managernya. Menurut Debby, pagi itu Ridho memang menyetir dalam keadaan mengantuk.
“Karena Ridho sudah mengantuk dia minta izin pamit pulang duluan bersama seorang wanita. Wanita itu adalah RS dari label yang selama ini menaungi Ridho,” ucap Debby saat dihubungi lewat sambungan telepon.
Debby juga mengatakan jika mobil yang ditabrak dalam keadaan terpakir. Namun posisi mobil sedikit menghalangi tikungan yang berada di sana.
“Dia (Ridho) itu sudah dalam keadaan mengantuk, tapi masih mau nyetir sendiri. Dan parkir kendaraan yang dia tabrak itu saya tanya Ridho memang agak ke tengah jalan. Padahal di situ kan tikungan,” ucapnya. (Bj35)