Home News Update 2000 Warga Rejosari Ikuti Jalan Sehat Bersama Sigit

2000 Warga Rejosari Ikuti Jalan Sehat Bersama Sigit

412

Semarang, 22/11 (BeritaJateng.net) – Sekitar 2.000 lebih warga Kelurahan Rejosari mengikuti jalan sehat bersama Calon Walikota nomer urut 3 SibAgus “Sigit bersama Agus”, Minggu (22/11) Pagi.

Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan tersebut hingga selesai. Calon wali kota nomor urut tiga, Sigit Ibnugroho yang hadir dalam kesempatan tersebut membuka acara jalan sehat tetsebut dengan mengibaskan bendera, untuk petunjuk start jalan sehat dimulai.

Arif Bayu, selaku panitia penyelenggara menerangkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan masyarakat bersama calon wali kota nomor urut tiga, yakni Sigit Ibnugroho dan Agud Sutyoso. Sekaligus untuk mempererat dan mengguyubkan para warga Kelurahan Rejosari.

”Acara ini digelar oleh relawan Sibagus bertujuan untuk menarik rasa simpatik masyarakat. Selain itu untuk menjaga kebugaran warga,” ujarnya.

Selain itu, kegiatan itu juga untuk mensosialisasikan dan mengenalkan Sibagus kepada masyarakat. Sebab, calon yang baru itu memiliki misi untuk menjadikan Kota Semarang tidak tertinggal sebagai Ibu Kota Provinsi Jateng.

Sementara itu, Sigit Ibnugroho mengapresiasi dan bangga karena masyarakat sangat antusiasi mengikuti acara tersebut. Dirinya menegaskan jika terpilih nanti akan menyumbangkan seluruh gajinya sebagai wali kota untuk menyejahterakan warga yang kurang mampu.

”Saya berkomitmen untuk memajukan Kota Semarang agar tidak tertinggal dengan daerah lain di Jawa Tengah. Saya akan sumbangkan seluruh gaji saya selama menjadi wali kota nanti untuk menyejahterakan warga Semarang,” tambahnya.(BJ06)