Home Ekbis 2.625 Konsumen Mudik Balik Bareng Honda

2.625 Konsumen Mudik Balik Bareng Honda

117
0
2.625 Konsumen Mudik Balik Bareng Honda

Semarang, 11/6 (BeritaJateng.net) – PT Astra Honda Motor (AHM) Berangkatkan 2.625 pelanggan setia Motor, dalam program Honda Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018 dari Jakarta yang tiba di Gedung Wanita, Semarang.

Kepala Wilayah Astra Honda Jateng, Yohanes Kurniawan menyampaikan bahwa Mudik Balik Bareng Honda ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunya menjelang lebaran idulfitri dan kali ini merupakan yang ke 13 kalinya diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Sebanyak 2.625 pemudik ini terbagi menjadi tiga yakni Jakarta Semarang, Jakarta Solo dan Jakarta Jogja.

“Mudik bareng kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang biasanya touring bersama menggunakan motor honda, namun kali ini berbeda. Para pemudik beserta keluarganya mudik menggunakan bus yang sudah disiapkan, dan sebelumnya motor honda para pemudik sudah diberangkatkan terlebih dahulu ke Semarang menggunakan truk,” terangnya.

Lanjutnya, ada 287 motor pemudik yang diangkut menggunakan 6 truk dari Jakarta Semarang. Dengan menggunakan mudik gratis dari Astra Honda ini, para pemudik dapat melanjutkan balik ke kampung halamannya dengan menggunakan kendaraan masing-masing, dan dengan jarak yang tidak terlalu jauh ke kampung halaman mereka.

“Sebelumnya para pemudik ini sudah mendaftarkan jauh hari dengan persyaratan KTP, SIM dan STNK, dengan membayar Rp. 150.000,- pemudik mendapatkan duakursi bus beserta kesehatan, goodie bag jaket, hingga konsumsi. Dengan diselenggarakanya program Mudik Balik Bareng Honda dapat membantu para costumer setia Motor Honda, yang merupakan bentuk kepedulian dari Astra Honda Motor (AHM),” tambahnya. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here