Home Hukum dan Kriminal 19 Anggota Polres Blora Naik Pangkat

19 Anggota Polres Blora Naik Pangkat

462
0
19 Anggota Polres Blora Naik Pangkat
        BLORA, 6/1 (BeritaJateng.net) — Kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan dambaan setiap anggota Polri, karena kenaikan pangkat akan membawa dampak positif berupa meningkatan kesejahteraan serta ekonomi para anggota, Jumat (05/01/18).
         Sebanyak 19 anggota polres Blora mendapat kenaikan pangkat oleh Kapolres Blora AKBP Saptono. Upacara kenaikan pangkat digelar di halaman Mapolres Blora Jumat (5/1/2018) kemarin.
         Dalam sambutannya Kapolres Blora AKBP Saptono,  menyampaikan, Kenaikan pangkat adalah hal yang biasa terjadi di Kepolisian, hendaknya apa yang diperoleh hari ini tidak menjadikannya berpuas diri dan tentunya dengan kenaikan pangkat ini memiliki konsekuensi dan tanggung jawab yang lebih besar, jadi tunjukkan kwalitas diri kalian dan tanggung jawab kalian yang baik dengan pangkat yang setingkat lebih tinggi ini.
         “Sebanyak 19 personil Polres Blora ini mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Dengan pangkat disandang saat ini dapat dijadikan sebagai motivasi dalam bertugas,” kata Kapolres Blora, AKBP Saptono saat memimpin upacara.
         Kenaikan pangkat hari ini adalah bagian dari pembinaan karir personil Polri sebagai penghargaan (reward) atas dedikasi, komitmen dan loyalitas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga layak menjadi hak manakah para personil tersebut telah memenuhi kewajibannya secara benar dan tanggung jawab.
         “Selamat kepada personil yang telah mendapatkan kenaikan pangkat serta para Bhayangkari yang telah mendampingi suaminya. Semoga hal ini dapat memberikan motivasi untuk pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam pengabdiannya kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya.
         Pada kesempatan upacara dipenghujung tahun ini, Kapolres Blora juga mengajak seluruh personil jajarannya untuk meningkatkan kinerja serta profesionalisme didalam pelaksanaan tugasnya yang juga diimbangi dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang Maha Esa agar peran kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik.
        Adapun Rincian Anggota yang naik pangkat adalah 3 karena pengabdian dan 16 kenaikan pangkat reguler.
(MN/El)