Home News Update 18 Mobil Pemadam Diterjunkan Padamkan Gudang Pengolahan Plastik

18 Mobil Pemadam Diterjunkan Padamkan Gudang Pengolahan Plastik

398
0
Gudang Pengolahan Plastik Di Semarang Ludes Terbakar
       Semarang, 6/8 (BeritaJateng.net) – Banyaknya barang yang mudah terbakar membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan memadamkan api. Untuk mempercepat proses pemadaman,  petugas kepolisian satuan lalu lintas polrestabes semarang,  melakukan pengaturan arus lalu lintas, untuk melintas mobil pemadam kebakaran.
        Sejumlah petugas pemadam kebakaran kota Semarang tampak sibuk memadamkan api. Banyaknya bahan yang mudah terbakar membuat api  membesar dan dengan cepat membakar seluruh isi gudang.
       Petugas pemadam juga berusaha melokalisir api agar tidak merembet ke rumah-rumah warga, berdekatan dengan pabrik pengolahan plastik.
        “Selain faktor cuaca dan arah angin, Sebanyak delapan mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang membakar pabrik pengolahan plastik,” ungkap Kabid Sarana Prasarana Pemadam Kebakaran Kota Semarang.
         Untuk mempercepat proses pemadaman, Petugas Kepolisian Satuan lalu lintas Polrestabes Semarang, melakukan pengaturan arus lalu lintas, untuk melintas mobil pemadam. (Nh/El)