Home News Update 157 pendaftar PPK di Blora Lolos Seleksi Tertulis 

157 pendaftar PPK di Blora Lolos Seleksi Tertulis 

144
0
Suasana pendaftaran PPK Blora.
          BLORA, 25/10 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 157 peserta panitia pemilihan kecamatan (PPK) pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 dinyatakan lulus seleksi tertulis oleh komisi pemilihan umum kabupaten Blora. Untuk selanjutnya mereka akan menjalani tes wawancara yang rencananya akan digelar pada hari Jumat dan Minggu mendatang.
            Komisioner KPUD kabupaten blora bidang sumber daya manusia dan partisipasi masyarakat, moesafa mengatakan, dari 270 calon anggota PPK yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi, ada 263 peserta yang mengikuti tes tertulis. Sementara 7 peserta tidak mengikuti seleksi tertulis. 7 peserta tersebut tidak mengikuti seleksi karena tidak hadir waktu pelaksanaan tes tertulis.
           “Dari 263 peserta yang mengikuti seleksi tertulis, sebanyak 157 diumumkan KPU Blora sebagai peserta yang lulus seleksi tertulis,” kata Moesafa.
             Calon Anggota PPK yang dinyatakan Lulus Seleksi Tertulis diundang untuk Seleksi Wawancara yang akan dilaksanakan besok pada Jum’at dan sabtu (27-28/10) dalam dua sesi, pagi dan siang.
            Untuk Jum’at pagi akan diwawancara peserta dari Kecamatan Jiken, Jepon, Bogorejo, dan Sambong sedangkan siangnya dari Kecamatan Jati, Randublatung, Kradenan, dan Kedungtuban.
            Untuk hari Sabtu pagi akan diwawancara peserta dari Kecamatan Blora, Tunjungan, Banjarejo, Ngawen dan siang harinya dari Kecamatan Japah, Kunduran, Todanan, dan Cepu.
             KPU Blora membuka kesempatan kepada warga masyarakat untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama yang tercantum dalam pengumuman.
             “Masukan dan tanggapan masyarakat tersebut diberikan secara tertulis dengan disertai identitas yang jelas baik melalaui email di alamat kpublora1@gmail.com maupun secara langsung ke Sekretariat KPU Blora di Jl. Halmahera No. 11 Blora,” tambah Moesafa.
            Adapun Pengumuman nama-nama calon anggota PPK yang dinyatakan lulus seleksi tertulis secara lengkap dapat diunduh di: http://ppid.kpu.go.id
(MN/El)