Home Hukum dan Kriminal 14 Tahun Bankom Polrestabes Semarang, Diharap Semakin Baik dan Berguna bagi Masyarakat

14 Tahun Bankom Polrestabes Semarang, Diharap Semakin Baik dan Berguna bagi Masyarakat

3090
0

Semarang, 11/03 (Beritajateng.net) –
Tahun 2018 adalah ukang tahun Bankom Polrestabes Semarang yang ke 14. Bankom Polrestabes Semarang adalah organisasi kemasyarakatan yang bermitra dengan Polri khususnya Polrestabes Semarang, sudah 14 tahun Bankom berdiri dan memberikan yang terbaik untuk Kota Semarang. Terbentuk atau lahir pada tanggal 9 Maret 2004 dan dibentuk oleh Kapolrestabes semarang pada jaman itu, yaitu Kombes Badrodin Haiti, yang awal mula dibentuk untuk ikut aktif memberikan kontribusi kepada Kota Semarang terutama tentang keamanan dan ketertiban kebetulan saat itu adalah tahun politik.

Pelaksana peringatan ulang tahun yang ke 14 kali ini dilaksanakan di Majesti Convention Hall jalan Gajah Mada No 74-76 Semarang Selain anggota Bankom Polrestabes Semarang Semarang, turut hadir member Facebook Bankom Polrestabes Semarang, bapak Wakapolres, Kasat Binmas Polretabes Semarang, jajaran Kominfo Kota Semarang. Peringatan kali ini sangat sederhana, meniup Lilin dan memotong tumpeng.

Harapan ketua Bankom Polrestabes Semarang Giri Purdiyanto, kedepan Bankom akan jauh lebih baik dalam melaksanakan segala fungsinya, dapat memberikan yang terbaik untuk kota Semarang. Selain itu karena gencarnya informasi hingga sulitnya membedakan antara berita asli atau hoax, disinilah tugas Bankom untuk Kota Semarang dan sekitarnya. “Sudah tentu saya sangat berharap anggota Bankom dapat mempertanggung jawabkan apa yang diembankan ke mereka, menjadi lebih baik dan siap membantu bila diperlukan,” ujar Giri usai kegiatan perayaan HUT Bankom 12 Maret 2018.(NG/BJ)