Home Hiburan 110 Anak Ikuti Lomba Fashion Show Hotel Pandanaran

110 Anak Ikuti Lomba Fashion Show Hotel Pandanaran

358
0

Semarang, 24/8 (BeritaJateng.net) – Sebanyak 110 anak memeriahkan lomba fashion show di Pakoe Boewono Ballroom yang berada di lantai 1 Hotel Pandanaran Semarang.

Hotel yang berada di jalan Pandanaran No. 58 Semarang ini langsung dipadati oleh anak-anak dengan berbagai kostum fashion, yang membuat tamu hotel lainnya berdecak kagum.

“Acara seperti ini sangat membantu para ibu-ibu yang melatih kepedean anak karena anak umur 3 tahun biasanya susah untuk tampil di muka umum, jadi fashion show untuk anak umur 3 tahun ini sangat kami minati,” ujar ibu Prita, warga Ungaran yang mengikutsertakan anaknya lomba fashion show.

Acara yang dimulai dari jam 09.00 sampai 13.00 WIB itu berlangsung dengan lancar, dimulai dengan parade 50 anak peserta lomba fashion yang mengelilingi panggung lalu diikuti 50 anak yang mengikuti lomba mewarnai untuk kategori Paud/TK dan SD kelas 1-3.

Pendaftaran yang hanya Rp. 50.000,- / anak itu sudah termasuk belajar memasak, anak-anak yang tidak mengikuti lomba pun banyak yang mendaftar hanya untuk ikut belajar memasak.

Litha selaku Public Relation Hotel Pandanaran Semarang mengatakan, peserta yang mengikuti lomba rata-rata dari kota Solo, Pekalongan, Salatiga, Purwokerto dan Semarang.

Fashion Show

“Dengan kategori hanya sampai umur 7 tahun, jadi kebanyakan orang tua peserta sangat senang mengikutsertakan anak-anaknya. Disamping kepedean yang di ujikan, Pandanaran Hotel Semarang sendiri memang sengaja memberikan coocking class supaya anak-anak pun bisa mandiri dalam bertindak,” ungkapnya.

Litha menambahkan, untuk hadiah yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung, berupa uang pembinaan, voucher kamar, voucher internet serta trofi.

Haris selaku Sales Marketing Manager mengaku acara ini sukses dan baru kali ini dibuat lomba fashion show anak-anak yang berusia TK sampai SD kelas 3.

“Mungkin kedepannya akan diadakan acara yang serupa dan bisa lebih meriah lagi,” tuturnya usai memberikan hadiah kepada para pemenang lomba tersebut. (BJ06)