Home Ekbis Alfamart Bantu Panti Asuhan di Semarang

Alfamart Bantu Panti Asuhan di Semarang

Alfamart.Foto/Ist
Alfamart.Foto/Ist
Alfamart.Foto/Ist

Semarang,20/1 (Beritajateng.net) – PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai pengelola jaringan ritel Alfamart konsisten menjalankan program Corporate Social Responsibility (CSR) bagi masyarakat sekitar.

Salah satu kegiatan Corporate Philantrophy berupa penyaluran bantuan paket sembako untuk Panti Asuhan Aisyiyah, Jalan Srikandi, Semarang Jawa Tengah, pada Minggu (19/01/15) lalu.Penyampaian bantuan diberikan langsung oleh Area Manager Semarang Yogi Permana.

Menurut Branch Manager Alfamart Basuki Rahmat, bantuan yang yang disampaikan merupakan wujud kepedulian dan empati Alfamart kepada sesama dan menjadi bagian dari rangkaian program sosial Alfamart.

“Pemberian bantuan merupakan salah satu community relations yang dijalankan perusahaan. Hal ini sejalan dengan visi perusahaan yakni menjadi Toko Komunitas, kami berupaya agar dapat berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. Diharapkan bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” papar Basuki.

Bantuan tersebut diterima dengan penuh suka cita oleh anak-anak penghuni panti. Wajah gembira terpancar dari para anggota panti asuhan. HM Jazuli, pengasuh Panti Asuhan Aisyiyah mengatakan saat ini ada 50 anak, dari usia 10 th – 20 tahun.

HM Jazuli berterima kasih atas bantuan yang diberikan. “Bantuan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin, terutama untuk kepentingan operasional panti. Kami berharap dengan adanya Alfamart dapat membantu keadaaan perekonomian masyarakat dengan mengurangi jumlah pengangguran dan membuat masyarakat Semarang lebih maju,” tandasnya.(bj02)